SEMARAK TAHUN BARU 2015

wpid-img_31122014_231400.jpg

image

Semarak Tahun baru 2015, walaupun di akhir penutupan tahun, banyak kejadian bencana seperti tanah longsor di Banjar Negara serta kecelakaan pesawat terbang Air Asia dan masih banyak lagi. Ternyata dipenghujung tahun 2014 tidak menyurutkan warga Indinesia untuk merayakan pergantian tahun baru.
Walaupun perayaannya tidak semeriah tahun yang lalu, namun warga antusias walaupun hanya sekedar melihat gemerlapnya laingit biru yang di hiasi oleh petasan kembang api  adalah simbol pergantian tahun.

Tahun Baru bagi sebaigan orang menggantungkan harapan baru. Namun bagi sebagiannya lagi, tahun baru merupakan perjalanan hidup manusia yang harus di jalani dan di perbaiki kesalahan – kesalahan masa lalu. Entahlah….bagi saya tahun baru sama seperti tahun sebelumnya. Yang harus berpacu dengan waktu dan bekerja sekuat tenaga untuk menyambung hidup hingga tahun baru berikutanya.

Banyak orang bilang tahun baru adakah babak baru untuk mentup lembaran tahun lalu, entah sedih, bahagia maupun galau. Yang pasti tahun baru adalah bergantinya tahun yang sudah di lalui dan menginjak tahun yg akan di lalui. Di tahun yang baru semua berharap tentang perubahan hidup manusia. Memang harapanlah yang membuat manusia lebih semangat menjalankan hidup agar kebih baik lagi. Namun jika tidak di sertai dengan do’a kemungkinan besar harapan – harapan yang di inginkan tidak mungkin terwujud.

Tahun Baru….yaaaa pergantian tahun yang selalu di tunggu – tunggu oleh manusia di muka bumi ini. Karena di tahun baru mereka percaya ada satu momentum kebaikan yang akan mendatangi pada setiap manusia. Namun sayangnya banyak terjadi momentun tersebut datang pada seseorang ketika mereka sudah siap.